Accounting Staff 513 dilihat1 Pelamar

Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Inforama Komunikasi dengan posisi Accounting Staff. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja Accounting Staff di Surabaya yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Inforama Komunikasi melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Accounting Staff di Surabaya yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Inforama Komunikasi. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Accounting Staff di Surabaya Perusahaan PT Inforama Komunikasi.

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan pekerjaan yang berhubungan di bagian accounting dan tax
  • Jurnal Transaksi Harian dan Filling Dokumen
  • Membuat Laporan Keuangan
  • Membuat Invoice Penjualan dan Followup Klien
  • Membuat dan menghitung PPN, Pph dan laporan ISPT
  • Berdomisili di Surabaya

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Wanita
  2. D3/S1 Akuntansi, Manajemen dan Perpajakan
  3. Memahami jurnal dan sistem dasar AKuntansi
  4. Mampu membuat kaporan keuangan
  5. Memahami e – SPT, PPn dan Pph
  6. Menguasai Ms. Ofice
  7. Jujur, detail, teliti dan cekatan
  8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  9. Freshgraduate Wellcome

Informasi Tambahan :

Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) |
Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan
Informasi Tambahan
  • Total Jobs Pekerjaan 200
  • Kota Jakarta Timur
  • Alamat Perusahaan Jl. Jengki Raya Kebon Pala Makasar - Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

Sekilas Blogo.ID