Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT START TECHN SOLUTIONS dengan posisi Receptionist. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja Receptionist di Tangerang Selatan yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT START TECHN SOLUTIONS melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Receptionist di Tangerang Selatan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT START TECHN SOLUTIONS. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Receptionist di Tangerang Selatan Perusahaan PT START TECHN SOLUTIONS.
Tugas / Tanggung Jawab :
- Melakukan tugas / pekerjaan yang berhubungan dengan posisi Receptionist
- Menerima dan mengirimkan surat / dokumen yang masuk
- Membuat laporan secara periodik
- Mengatur ruang pertemuan, menerima tamu dengan baik, sopan dan ramah
- Mencatat & mengurus surat keluar masuk serta menyampaikannya ke pengguna
- Menerima, mensortir dan mendistribusikan setiap surat atau dokumen yang masuk
- Melakukan tugas tugas resepsionis administrasi seperti arsip, fotocopy dll
Kualifikasi / Persyaratan :
- Wanita
- Lulusan SMA/sederajat, D3/S1 lebih disukai
- Berpenampilan menarik, memiliki sikap baik, ramah, santun dan jujur
- Proaktif dan memiliki inisiatif dalam bekerja
- Dapat berkomunikasi dengan baik
- Mahir dalam Ms.Office/Excel
- Pengalaman resepsionis dan admin min 2 tahun
- Selamat Lulusan Baru
Informasi Tambahan :
- Gaji / Penghasilan Rp. 3.000.000 - Rp. 5.000.000
- Pengalaman Kerja Di bawah 1 tahun
- Level Karir Fresh Graduate
- Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan