Deskripsi Lowongan :

PT Surya Tama Abadi melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi di Medan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Surya Tama Abadi. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi di Medan Perusahaan PT Surya Tama Abadi:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan Kegiatan Administrasi dan Operasional Back Office
  • Membuat laporan penjualan bulanan, tiga bulanan, enam bulanan dan tahunan dan menganalisisnya menjadi kinerja penjualan.
  • Melakukan Backup Data Secara Online / Rutin
  • Filling dan Rekap Data Penjualan dan Pemasaran
  • Membuat Surat dan Dokumen Kelengkapan Penjualan
  • Melakukan Backup Pekerjaan Staff Front Office
  • Penempatan : Kantor Area Medan

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal SMA / SMK (Sederajat)
  3. Menguasai Microsoft Office dan Internet
  4. Jujur, Teliti, terampil dan rapi dalam administrasi
  5. Memiliki “can do” attitude dan dapat bekerja sama dalam tim.
  6. Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan interpersonal yang baik.
  7. Terbiasa bekerja dengan target dan di bawah tekanan
  8. Pengalaman minimal 2 Tahun Dibidangnya
  9. Freshgraduate Wellcome to Apply

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Rp. 3.000.000 - Rp. 5.000.000
  • Level Karir Experience
  • Pengalaman Kerja 1 - 2 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan

Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |
  • Pekerjaan ini telah kadaluarsa!
Bagikan Lowongan