Deskripsi Lowongan :

PT Indah Fatma Energi melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Administrasi Operasional di Banda Aceh yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Indah Fatma Energi. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Administrasi Operasional di Banda Aceh Perusahaan PT Indah Fatma Energi:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Menangani Proses Administrasi Setiap Divisi Bersangkutan
  • Menangani Pembelian Fasilitas Operasional Setiap Divisi
  • Melakukan Pembukuan Secara Tertulis
  • Monitoring Dokumen Setiap Divisi Administrasi Masing-masing
  • Penempatan Kantor : Aceh

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Lulusan SMA – S1 (Sarjana)
  2. NEM / IPK min 2.90 (Skala 4)
  3. Pria & Wanita Maksimal 30 tahun
  4. Fresh Graduate / Pengalaman 3 Tahun (Disukai)
  5. English (Pasif) / Bahasa (Aktif)
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik sesama divisi admin
  7. Siap mengikuti Raker di Hari Libur (Jika Dibutuhkan)

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Rp. 3.000.000 - Rp. 5.000.000
  • Level Karir Experience
  • Pengalaman Kerja 2 - 3 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan

Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |
  • Pekerjaan ini telah kadaluarsa!
Bagikan Lowongan