Staff Administrasi (JK) 606 dilihat30 Pelamar

Deskripsi Lowongan :

PT Enika Karya Pratama melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi (JK). Untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Enika Karya Pratama sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk dapat bergabung di Perusahaan PT Enika Karya Pratama :

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan Pembukuan Rutin
  • Melakukan Pengarsipan
  • Mengentri data personal dan gudang
  • Membantu mempersiapkan kelengkapan barang
  • Penempatan : Jakarta

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia Maksimal 32 tahun
  3. Pendidikan Terakhir Minimal SMA / SMK
  4. Dapat Mengoperasikan Office Word 2013
  5. Berdedikasi tinggi
  6. Loyal dan Sopan
Hanya Jobseeker yang dapat Melamar Pekerjaan ini.

PERINGATAN PENTING :
Mohon diperhatikan bahwa Blogo.ID tidak pernah memungut biaya apapun kepada pencari kerja sebagai persyaratan untuk dapat diterima bekerja. Apabila ada sebuah perusahaan yang meminta anda untuk mengirimkan sejumlah uang untuk berbagai alasan. Mohon untuk dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak Blogo.ID Dan apabila terjadi pengiriman uang kepada pihak perusahaan dari pihak pencari kerja, maka dengan ini pihak Blogo.ID menyatakan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.

Jika Anda menemukan informasi lowongan kerja yang Mencurigakan (PENIPUAN) dan Meminta Sejumlah Pembayaran Untuk Proses Interview dan Rekrutmen silahkan laporkan kepada kami agar kami dapat segera menangguhkan / menghapus secara langsung pekerjaan dan Perusahaan yang berindikasi PENIPUAN Tersebut dari Situs Blogo.ID.

KLIK DISINI : LAPORAN PENIPUAN



Bagikan Lowongan

Perusahaan yang bergerak dibidang Manufacturing Recruitment & Office Management.

Informasi
  • Kota Jakarta Selatan
  • Industri Sumber Daya Manusia & Perekrutan
  • Alamat Perusahaan Jl. Bintaro Raya No. 9B

Cari Lowongan

Lowongan Premium

Tugas / Tanggung Jawab : Menjawab panggilan telepon/faks/e-mail mengenai permintaan dan keluhan dari pelanggan Menjalin hubungan baik dengan pihak internal (semua departemen) dan eksternal Memproses order setelah quotation dikonfirmasi. Memberikan informasi kepada pelanggan mengenai harga dan ketersediaan stok Follow-up quotation
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Mengungumpulkan data hasil Akhir Merapikan data Barcode Menyusun jadwal Pengiriman Mengontrol proses keluar masuk produk serta kesesuaiannya dengan data tertulis Penempatan : Jakarta Kualifikasi / Persyaratan : Pria dan Wanita Lulusan SMA / D3 (Diutamakan)
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pengentrian Data Menjaga backupan data base Penempatan : Jakarta, Bogor, dan Tangerang Kualifikasi / Persyaratan : Pria dan Wanita Usia Maksimal 34 tahun Pendidikan Terakhir Minimal SMA / SMK Dapat Mengoperasikan Office Word /
Tugas / Tanggung Jawab : Mencari target market untuk pasar, terutama untuk Kesehatan dan Logistik. Kualifikasi / Persyaratan : Pria/Wanita berusia minimum 26 tahun Pendidikan minimum D3 Pengalaman minimum 5 tahun di bidang Sales /Marketing Printing Sublim Bisa berbahasa Inggris
After more than two decades of experience and expertise service our customer in solving complex  system integration issues with world class technology partners, force us to source more and provide specialized resources to our global customers. ASABA COMPUTER CENTRE offer
Job Description: Researcher The Researcher will work across the entire program to develop insights for how SecondMuse can improve our service offering. The Researcher is one-third anthropologist, one-third sociologist and one-third marketer. The successful applicant loves to use data to
Job Description: Project Officer The Project Officers will assist the Community Sourced Incubator project team and report to the Platform Manager. They will be involved in supporting the design and implementation of the program in Bali. The position will be
Responsibilities : Prepare and provide regular updates and financial reports, preparing necessary presentations Support relationship with Financial Institution Maintain and support distributor to fulfill the credit limit Requirements : Bachelore degree in Finance, Bangking, or related field Minimum 3 yearsof
Tugas / Tanggung Jawab : Mengatur dan mengelola anggaran biaya cabang untuk mencapai profit yang maksimal Melakukan rekonsiliasi harian, mengontrol AR, melakukan reporting dan mengontrol stok Mengimprove dan mengontrol admin operation Melakukan order unit dan spare part ke supplier Berkoordinasi
Female Single with max. age is 27 years old Min. has Diploma degree (D3) in any major. Min. IPK (GPA) is 2,75 Min. has 1 (one) year experience in handling project administration, fresh graduate are welcome to apply Able to