Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan Indera Advertising dengan posisi Staff Administrasi. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

Indera Advertising melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi di Samarinda yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor Indera Advertising. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi di Samarinda Perusahaan Indera Advertising:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan tugas utama bagian staff administrasi / admin perkantoran
  • Melakukan Input data ke system
  • Membalas email keluar masuk
  • Melakukan pengarsipan file
  • Membuat laporan / pembukuan rutin
  • Memberikan support ke bagian back office, front office dan operasional lapangan
  • Membantu dan menunjang kinerja bagian keuangan
  • Berdomisili di Samarinda

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia maksimal 32 Tahun
  3. Pendidikan minimal SMA / SMK / D1 / D2 / D3 / D4 / S1
  4. Berpengalaman / Non pengalaman dipersilahkan melamar
  5. Menguasai Microsoft office word dan excel (nilai+ jika dapat menggunakan power point)
  6. Dapat bekerja dalam sebuah team
  7. Lebih disukai bisa bahasa inggris

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego
  • Level Karir Experience
  • Pengalaman Kerja 1 - 2 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan