Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan Indera Advertising dengan posisi Receptionist Front Office. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

Indera Advertising melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Receptionist Front Office di Samarinda yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor Indera Advertising. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Receptionist Front Office di Samarinda Perusahaan Indera Advertising:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan penyambutan tamu begitu mereka tiba di kantor
  • Mengarahkan tamu
  • Menjawab dan meneruskan panggilan telepon masuk
  • Pastikan area penerimaan rapi dan rapi, dengan semua alat tulis dan bahan yang diperlukan
  • Berikan informasi dasar dan akurat secara langsung dan melalui telepon / email
  • Menerima, mengurutkan, dan mendistribusikan surat / pengiriman harian
  • Menjaga keamanan kantor dengan mengikuti prosedur keselamatan dan mengendalikan akses melalui meja resepsionis (monitor logbook, mengeluarkan lencana pengunjung)
  • Melakukan Pemesanan perlengkapan kantor dan melakukan pemantauan ketersediaan
  • Melakukan tugas-tugas resepsionis administrasi lainnya seperti pengarsipan, fotocopy, menyalin dan mengirimkan faks
  • Berdomisili di Samarinda

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Wanita maksimal 30 tahun
  2. SMA / SMK / D3 / S1 di jurusan apa pun
  3. Memiliki Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja / Fresh Graduate kami persilahkan mencoba
  4. Familliar menggunakan Paket Ms. Office (Word, Excel, Power Point, dan Outlook)
  5. Memiliki Keterampilan multitasking dan manajemen waktu, dengan kemampuan memprioritaskan tugas
  6. Memiliki kemampuan layanan pelanggan
  7. Dapat Berbahasa Inggris (Minimal Basic Conversation)
  8. Dapat bekerja dalam team
  9. Berpenampilan menarik

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego
  • Level Karir Fresh Graduate
  • Pengalaman Kerja Belum Berpengalaman
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan