Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan Danaya Outsource dengan posisi Staff Administrasi. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

Danaya Outsource melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi di Bandung yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor Danaya Outsource. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi di Bandung Perusahaan Danaya Outsource:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan Pekerjaan dan Bertanggung jawab atas proses bagian administrasi
  • Mengatur arus dokumen terkontrol dengan baik
  • Melakukan surat menyurat antar divisi luar dan internal office
  • Melakukan Persiapan bahan presentasi
  • Memberikan bantuan dan support ke bagian keuangan, finance, accounting, data entry, back office, dan front office
  • Berdomisili di Bandung

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Laki- laki / Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/D3/S1 (Sederajat)
  4. Aktif / Pasif dalaman Berbahasa Inggris
  5. Menguasai Komputer Microsoft Office (Word, Excel, dan Powerpoint)
  6. Pengalaman di bidang administrasi (disukai)
  7. Dapat bekerja dalam team kerja
  8. Fresh graduated wellcome

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego
  • Level Karir Fresh Graduate
  • Pengalaman Kerja Belum Berpengalaman
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan