Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Surya Guna Abadi dengan posisi Staff Administrasi. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Surya Guna Abadi melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi di Sukabumi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Surya Guna Abadi. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi di Sukabumi Perusahaan PT Surya Guna Abadi:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan tugas bagian administrasi meliputi :
  • Pembukuan rutin
  • Pendataan
  • Persediaan alat operasional kantor
  • Membuat invoice / tagihan
  • Memberikan bantuan ke bagian keuangan, finance, operational manager, back office, dan bagian operasional lapangan
  • Berdomisili di Sukabumi

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia maksimal 32 tahun
  3. Lulusan SMA / SMK – S1
  4. Dapat mengoperasikan komputer
  5. Bersedia melakukan kunjungan cabang untuk belajar untuk bekerja
  6. Pengalaman di bidang administrasi 1 tahun (Disukai)
  7. Freshgraduate Wellcome

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego
  • Level Karir Experience
  • Pengalaman Kerja 1 - 2 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan