Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2021 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Lokatama Logistik dengan posisi Staff Administrasi Kantor. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Lokatama Logistik melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi Kantor di Batam yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Lokatama Logistik. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi Kantor di Batam Perusahaan PT Lokatama Logistik:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan pekerjaan bagian administrasi perkantoran
  • Melakukan pembukuan hasil penjualan / sales
  • Memantau ketersediaan alat operasional kantor
  • Melakukan input data secara manual maupun komputerisasi
  • Membuat hasil / laporan bulanan
  • Membantu memberikan data untuk ke bagian data entry, back office staff, finance staff, front office, internal audit, dan front office staff
  • Berdomisili di Batam

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK – S1
  3. Pengalaman di Bidang Administrasi Perkantoran (disukai)
  4. Fresh graduate Wellcome
  5. Dapat bekerja secara komputeriasi dan manual (tulis tangan)
  6. Mengerti dalam membaca arsip
  7. Dapat bekerja dalam sebuah Team

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego
  • Level Karir Fresh Graduate
  • Pengalaman Kerja Belum Berpengalaman
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |

  • Pekerjaan ini telah kadaluarsa!
Bagikan Lowongan