Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2020 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT. Saranabaja Perkasa dengan posisi Admin Pembelian. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT. Saranabaja Perkasa melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Pembelian di Medan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT. Saranabaja Perkasa. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Admin Pembelian di Medan Perusahaan PT. Saranabaja Perkasa:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Membuat purchase order
  • Menginput data
  • Memonitor outstanding PO
  • Memastikan kelengkapan dan kesesuaian dokumen

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria / Wanita max. 30 tahun
  2. Chinese
  3. Pengalaman minimal 2 tahun di bagian pembelian sparepart mobil khususnya Truck
  4. Pengalaman di bidang accounting
  5. Berkelakuan baik
  6. Bersedia lembur jika diperlukan

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan UMR (Upah Minimum Regional)
  • Level Karir Junior
  • Pengalaman Kerja 1 - 2 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: SMA |

  • Pekerjaan ini telah kadaluarsa!
Bagikan Lowongan