Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2020 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Yaka Pakutama dengan posisi Staff Administrasi Pembukuan. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Yaka Pakutama melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi Pembukuan di Brebes yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Yaka Pakutama. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi Pembukuan di Brebes Perusahaan PT Yaka Pakutama:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan Kegiatan Administrasi setiap harinya
  • Membuat pembukuan / filling sesuai data terbaru
  • Membantu Bagian Finance dalam Menyiapkan Surat / Invoice
  • Melakukan Pembukuan, Filing Dokumen, dan Arsip Dokumen
  • Membuat Arsip Laporan harian
  • Melakukan Data Entry
  • Membuat Laporan Audit Bulanan
  • Bertempat tinggal di Brebes

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia Maksimal 32 Tahun
  3. Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 Sederajat
  4. Mengerti Menggunakan Microsoft Office Word
  5. Dapat Bekerja dalam Sebuah Team
  6. Siap di tempatkan dibeberapa lokasi kantor
  7. Siap dan berdedikasi tinggi terhadap Perusahaan
  8. Pengalaman di Bidang Administrasi 1-2 Tahun (Di Utamakan)
  9. Fresh Graduate Wellcome

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego
  • Level Karir Fresh Graduate
  • Pengalaman Kerja 1 - 2 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |

  • Pekerjaan ini telah kadaluarsa!
Bagikan Lowongan