Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2020 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT. Saranabaja Perkasa dengan posisi HR & CA Assistant Manager. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT. Saranabaja Perkasa melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi HR & CA Assistant Manager di Medan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT. Saranabaja Perkasa. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi HR & CA Assistant Manager di Medan Perusahaan PT. Saranabaja Perkasa:

 

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria max. 42 tahun
  2. Pendidikan S1 (diutamakan Sarjana Hukum)
  3. Memiliki pengalaman di bidangnya min. 3 tahun
  4. Memahami UU Ketenagakerjaan
  5. Bertanggungjawab dan bersedia ditempatkan di proyek / lapangan
  6. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  7. Mampu beradaptasi
  8. Memiliki kemampuan bernegosiasi dengan karyawan

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Rp. 6.000.000 - Rp. 10.000.000
  • Level Karir Manager
  • Pengalaman Kerja 2 - 3 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: S1 (Sarjana) |

Kirimkan Lamaran
Bagikan Lowongan