Deskripsi Lowongan :

PT Suryapindo Aksara Karya melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Sekretaris Kantor di Karawang yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Suryapindo Aksara Karya. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Sekretaris Kantor di Karawang Perusahaan PT Suryapindo Aksara Karya:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Menjalankan tugas & tanggung jawab serta fungsi-fungsi kesekretariatan
  • Mengatur schedule / jadwal meeting bagian direksi
  • Melakukan pekerjaan bagian sekretaris lainnya pada umumnya
  • Melakukan pengarsipan / filing
  • Bertempat tinggal / berdomisili di Karawang

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma (D1, D2, D3, D4) / S1 segala jurusan (lebih disukai dari Jurusan Sekretaris)
  3. Usia maksimal 28 tahun
  4. Berpenampilan menarik (good looking)
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, ramah, supel
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms. Office (Word, Excel, Powerpoint)
  7. Siap bekerja di bawah tekanan

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Rp. 6.000.000 - Rp. 10.000.000
  • Level Karir Experience
  • Pengalaman Kerja 1 - 2 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan