Account Execuitve 611 dilihat9 Pelamar

Deskripsi Lowongan :

PT Graha Karya Informasi melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Account Execuitve. Untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Graha Karya Informasi sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk dapat bergabung di Perusahaan PT Graha Karya Informasi :

  • Maximum 28 years old
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Computer Science/ Information Technology, Business Studies/ Administration/ Management, Others or equivalent.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position, esp. Sales & Marketing in IT area.
  • Capable to use MS. Office
  • Excellent communication and presentation skills
  • Capable to work with tight deadline and target oriented
  • Full-Time position(s) available.
Hanya Jobseeker yang dapat Melamar Pekerjaan ini.

PERINGATAN PENTING :
Mohon diperhatikan bahwa Blogo.ID tidak pernah memungut biaya apapun kepada pencari kerja sebagai persyaratan untuk dapat diterima bekerja. Apabila ada sebuah perusahaan yang meminta anda untuk mengirimkan sejumlah uang untuk berbagai alasan. Mohon untuk dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak Blogo.ID Dan apabila terjadi pengiriman uang kepada pihak perusahaan dari pihak pencari kerja, maka dengan ini pihak Blogo.ID menyatakan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.

Jika Anda menemukan informasi lowongan kerja yang Mencurigakan (PENIPUAN) dan Meminta Sejumlah Pembayaran Untuk Proses Interview dan Rekrutmen silahkan laporkan kepada kami agar kami dapat segera menangguhkan / menghapus secara langsung pekerjaan dan Perusahaan yang berindikasi PENIPUAN Tersebut dari Situs Blogo.ID.

KLIK DISINI : LAPORAN PENIPUAN



Bagikan Lowongan

Graha Karya Informasi established in 2010, a group of Mastersystem Infotama, which focuses its business in IT Services. Graha Karya Informasi has strong management support, and experienced and certified resources.

Graha Karya Informasi is sure to be the best and will provide the best solution for the needs of the Information technology which continues to increase and become an important part in industry and business

The Demand of IT Support service has arisen from the Increasingly business competition and the tighter budget allocated to IT divisions. By leveraging Graha Karya Informasi capabilities in delivering IT services, we are able to help our customers to achieve and maintain excellent IT operations through our Managed IT Services. These services help our customers derive maximum value from their IT investments at every stage of the technology lifecycle. Graha Karya Informasi offer flexible and custom services to accommodate rapid business changes and to help our customer manage complex systems.

Informasi
  • Kota Jakarta Selatan
  • Industri Teknologi Informasi dan komunikasi
  • Alamat Perusahaan Jl. Mega Kuningan Barat Kav. E4.3 Setiabudi, Jakarta Selatan 12950
Lowongan Lainnya Dari PT Graha Karya Informasi

Cari Lowongan

Lowongan Premium

Tugas / Tanggung Jawab : Menjawab panggilan telepon/faks/e-mail mengenai permintaan dan keluhan dari pelanggan Menjalin hubungan baik dengan pihak internal (semua departemen) dan eksternal Memproses order setelah quotation dikonfirmasi. Memberikan informasi kepada pelanggan mengenai harga dan ketersediaan stok Follow-up quotation
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Inquiry, membuat penawaran, mengatur kondisi Stok barang dan melakukan followup Melakukan input Purchasing Order, input Sales Order, input Delivery Order Menerbitkan E-Faktur penjualan, membuat invoice dan membuat laporannya Membuat Laporan Penjualan, memeriksa dan memberikan saran
Tugas / Tanggung Jawab : Mengungumpulkan data hasil Akhir Merapikan data Barcode Menyusun jadwal Pengiriman Mengontrol proses keluar masuk produk serta kesesuaiannya dengan data tertulis Penempatan : Jakarta Kualifikasi / Persyaratan : Pria dan Wanita Lulusan SMA / D3 (Diutamakan)
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pengentrian Data Menjaga backupan data base Penempatan : Jakarta, Bogor, dan Tangerang Kualifikasi / Persyaratan : Pria dan Wanita Usia Maksimal 34 tahun Pendidikan Terakhir Minimal SMA / SMK Dapat Mengoperasikan Office Word /
Tugas / Tanggung Jawab : Mencari target market untuk pasar, terutama untuk Kesehatan dan Logistik. Kualifikasi / Persyaratan : Pria/Wanita berusia minimum 26 tahun Pendidikan minimum D3 Pengalaman minimum 5 tahun di bidang Sales /Marketing Printing Sublim Bisa berbahasa Inggris
After more than two decades of experience and expertise service our customer in solving complex  system integration issues with world class technology partners, force us to source more and provide specialized resources to our global customers. ASABA COMPUTER CENTRE offer
Job Description: Researcher The Researcher will work across the entire program to develop insights for how SecondMuse can improve our service offering. The Researcher is one-third anthropologist, one-third sociologist and one-third marketer. The successful applicant loves to use data to
Job Description: Project Officer The Project Officers will assist the Community Sourced Incubator project team and report to the Platform Manager. They will be involved in supporting the design and implementation of the program in Bali. The position will be
Responsibilities : Prepare and provide regular updates and financial reports, preparing necessary presentations Support relationship with Financial Institution Maintain and support distributor to fulfill the credit limit Requirements : Bachelore degree in Finance, Bangking, or related field Minimum 3 yearsof
Tugas / Tanggung Jawab : Mengatur dan mengelola anggaran biaya cabang untuk mencapai profit yang maksimal Melakukan rekonsiliasi harian, mengontrol AR, melakukan reporting dan mengontrol stok Mengimprove dan mengontrol admin operation Melakukan order unit dan spare part ke supplier Berkoordinasi
Female Single with max. age is 27 years old Min. has Diploma degree (D3) in any major. Min. IPK (GPA) is 2,75 Min. has 1 (one) year experience in handling project administration, fresh graduate are welcome to apply Able to