Tugas / Tanggung Jawab : Bertanggung Jawab untuk Menjaga Laporan Harian Perusahaan Melakukan Pekerjaan bagian administrasi umum Membuat Laporan DO dan Tagihan faktur pajak Melakukan Pemeliharaan System Pengarsipan yang Teratur
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas umum di bagian Administrasi dan admin Bertanggung Jawab untuk Menjaga Ketersediaan ATK Kemampuan yang Bagus dengan Program Ms. Office Melakukan Pemeliharaan System Pengarsipan
Tugas / Tanggung Jawab : Mengungumpulkan data hasil Akhir Merapikan data Barcode Menyusun jadwal Pengiriman Mengontrol proses keluar masuk produk serta kesesuaiannya dengan data tertulis Melakukan tugas administrasi lainnya Membuat
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan yang berhubungan dengan bagian purchasing Menjalankan prosedur pengadaan barang / alat /jasa Membuat rekapitulasi PO untuk keperluan administrasi kantor pusat Melakukan pendataan terhadap
Tugas / Tanggung Jawab : Menjalankan tahapan Opening maupun Closing restoran Mengantar hidangan dan meng-clear-up meja makan (bagian waiter / waitress & dining area) Menyarankan berbagai menu promo, cross sell
Tugas / Tanggung Jawab : Mengurus kegiatan administrasi Melakukan Filling dokumen Melakukan penginputan data Membuat laporan kerja Mengurus ketersediaan stok atk / alat tulis kantor Memberikan support ke bagian finance,
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas dan Kegiatan Harian Bagian Operator Produksi Memeriksa dan Memantau Kondisi Alat Produksi Menjaga keselataman masing-masing / team dalam jam operasional produksi Berdomisili di
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas operator produksi pada umumnya Memberikan laporan ke bagian kepala produksi mengenai hasil produksi Menyampaikan laporan ketika terjadi kerusakan mesin ke bagian operator mesin
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima panggilan telepon yang masuk Menjawab permasalahan nasabah Memberikan solusi Mencatat pesan atau persoalan yang harus diselesaikan perusahaan dan lain-lain Melakukan pekerjaan lainnya untuk posisi
Tugas / Tanggung Jawab : Membaut DO dan Faktur Invoice Membuat Faktur Pajak Membuat laporan dan rekapan dokumen Membuat Pengajuan Akomodasi Ke Finance Perusahaan Membuat Worksheet Pekerjaan Dan lainnya yang
Tugas / Tanggung Jawab : Membuat laporan piutang mingguan dan bulanan Memeriksa semua data yang masuk ke bank Memeriksa data-data tagihan yang belum dialokasikan ke Accounting Membuat kasbon debit tagihan
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan yang sesuai dengan posisi bagian internal audit Melaksanakan proses audit untuk memastikan tujuan audit tercapai dengan efektif dan efisien. Analisa mutasi, Collection, Stock
Tugas / Tanggung Jawab : Membuat PO (cari penawaran, tabulasi, nego harga) Pengajuan biaya untuk pembelian yang cash Berhubungan dengan departemen lainnya, seperti departemen akuntansi, manufaktur, dan persediaan barang Mengurus
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian General Afair Melakukan koordinasi & nego dengan vendor Pengadaan & pemeliharaan aset kantor Berdomisili di Cirebon Kualifikasi / Persyaratan
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan penjualan produk Menjawab dan memberikan pengenalan produk dengan baik kepada pelanggan dengan baik Mencapai produktivitas kerja yang maksimal Mencapai Target Sales Membentuk kepercayaan pelanggan
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Data Entry Pada Umumnya Memberikan laporan kepada bagian terkait mengenai error data Memeriksa dan menjaga struktur data agar tidak adanya perubahaan File penanganan
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pelayanan terhadap member dan jaringan baik dari telepon atau member dan calon member yang datang langsung Melakukan pekerjaan di bagian Customer Service Menjadi pusat
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Staff Administrasi Back Office Membantu Membackup pekerjaan Bagian Divisi Administrasi Front / Back Office Berdomisili di Padang Kualifikasi / Persyaratan : Pria /
Tugas / Tanggung Jawab : Membuat perencanaan dan distribusi barang gudang Mengawasi dan mengontrol operasional barang yang masuk dan keluar Mampu menjadi pemimpin bagi staff di gudang Melakukan pengecekan pada barang
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama untuk posisi telemarketing Memasarkan produk Perbankan via telepon Mempromosikan & Menjelaskan fitur (cara pengajuan & keunggulan) produk perbankan yang ditawarkan, serta informasi