Dhannylea Rayner Nosferatu

Hanya Perusahaan Yang Dapat Melihat Detail Kandidat.

Informasi Umum

  • Domisili  Jawa Barat
  • Kategori  Purchasing
  • Pendidikan Terakhir Diploma (D3)
  • Jurusan Teknik Mesin
  • Pengalaman Kerja > 5 tahun
  • Level Pekerjaan Junior Staff
  • Bahasa Inggris Saya Bisa
  • Bahasa Lainnya Bahasa Korea
  • Status Pekerjaan Belum Bekerja
  • Perusahaan Terakhir PT Trimitra Indoteknik Jaya

Pendidikan

Pengalaman Kerja

2023-2025
PT. Trimitra Indoteknik JayaSales Marketing Administrator

 Memimpin penjualan dalam mencapai target penjualan bulanan Memonitor kinerja penjualan dan memberikan laporan kepada manajemen Menganalisis data penjualan, termasuk mengidentifikasi tren, memantau kinerja, dan membuatrekomendasi untuk perbaikan. Mengawasi anggaran penjualan, termasuk mengatur biaya, memantau pengeluaran, dan memastikanefisiensi penggunaan sumber daya.


2023-2025
PT. Trimitra Indoteknik JayaFinance Accounting Administrator

 Memproses dan mencatat semua transaksi keuangan perusahaan. Menyusun laporan keuangan bulanan dan tahunan (laba rugi, neraca, arus kas) Menyiapkan faktur dan tagihan Berkomunikasi dengan pihak inteal dan eksteal terkait masalah keuangan


2023-2025
PT. Trimitra Indoteknik JayaPurchasing Staff

 Mengelola pengadaan barang dan jasa, termasuk membuat permintaan pembelian dan memantaupengiriman. Mengembangkan dan melaksanakan strategi pengadaan untuk meningkatkan efisiensi dan menghematbiaya. Menegosiasikan kontrak dengan pemasok untuk mendapatkan harga terbaik dan kondisi pembayaranyang menguntungkan. Memimpin tim pembelian dalam mencapai target efisiensi biaya dan peningkatan kinerja pemasok.


2020 2023
PT. Trimitra Indoteknik JayaAdm Gudang
  • Menerima & Memeriksa Barang Masuk

    • Mencatat jumlah, jenis, dan kondisi barang.

    • Membandingkan barang datang dengan PO / DO.

  • Mengelola Stok Barang (Inventory Control)

    • Melakukan stok opname berkala.

    • Menjaga akurasi data stok.

  • Mengelola Dokumen Gudang

    • Surat jalan, faktur, DO, PO.

    • Filing dokumen dan arsip keluar–masuk barang.

  • Mencatat Barang Keluar

    • Menyiapkan dokumen pengiriman.

    • Memastikan barang keluar sesuai permintaan produksi / penjualan.

  • Menyusun Laporan Harian / Bulanan

    • Laporan stok.

    • Laporan barang rusak / retur.

    • Laporan pemakaian barang.

  • Koordinasi Dengan Tim Lain

    • Purchasing, finance, sales, dan produksi.


  • Staff Administrasi
    PT. Mitra Karya Presisi2023

     Menginput data ke system Perusahaan (laporan PO,quotation, dan invoice sudah bayar) Membuat penawaran harga barang untuk customer. Membuat work order sheet untuk PO yang akan dikerjakan oleh bagian produksi. Menyiapkan dokumen untuk invoice (invoice, faktur pajak, surat jalan, dan tanda terima). Membuat rekap laporan setiap akhir bulan.


    2020 - 2021
    PT Tekma PresitamaAdmin Marketing

     Mengelola administrasi marketing, termasuk mengelola data pelanggan dan memantau kinerja marketing. Mengembangkan dan melaksanakan strategi administrasi marketing untuk meningkatkan efisiensi danefektivitas marketing
     Mengelola database pelanggan, membuat laporan penjualan, dan membantu kegiatan promosi melaluiemail.


    2020 - 2021
    PT Tekma PresitamaDesain Engineering

     Membuat sketsa, model, dan prototipe, serta melakukan perhitungan teknis untuk memastikan produkberfungsi dengan baik dan sesuai dengan spesifikasi. Mengumpulkan data, menganalisis kebutuhan pengguna, dan mengevaluasi kelayakan desain. Menyiapkan gambar teknik, spesifikasi, dan instruksi produksi untuk memastikan produk dapat diproduksidengan benar.


    2020 - 2021
    PT Tekma PresitamaAdm PPIC

    1. Administrasi Perencanaan Produksi

    • Menginput dan mengupdate Production Plan ke sistem/Excel.

    • Mengarsipkan WO (Work Order), SPK, dan dokumen produksi lainnya.

    • Membantu menyusun jadwal produksi berdasarkan permintaan sales dan kapasitas produksi.

    2. Pengolahan Data Material & Stok

    • Menginput data material masuk/keluar ke sistem PPIC.

    • Memantau ketersediaan bahan baku bersama tim gudang.

    • Membuat rekap kebutuhan material (Material Requirement Planning / MRP).

    3. Koordinasi Antar Departemen

    • Berkomunikasi dengan produksi, QC, purchasing, sales, dan gudang.

    • Mengirimkan dan menerima dokumen yang dibutuhkan untuk proses produksi.

    4. Penyusunan Laporan

    • Laporan pemakaian material.

    • Laporan stok harian/mingguan/bulanan.

    • Laporan aktual produksi dibandingkan rencana produksi.

    5. Mendukung Fungsi Kontrol

    • Memastikan data selalu akurat dan valid.

    • Membantu monitoring progres produksi & WO.


    2018 - 2019 magang
    PT Omega Interbuana ChemindoAdmin Produksi

     Meliputi data bahan baku, output produksi, efisiensi mesin, dan data lainnya yang relevan. Memastikan jadwal produksi terstruktur dan efektif, serta mendistribusikannya ke tim produksi. Penghubung antara tim produksi, departemen lain, dan pihak eksteal jika diperlukan Perhitungan biaya produksi, pengurusan faktur, dan laporan pengeluaran.


    2018 magang
    Dan + Dan – CikarangSales

     Membantu pelanggan menentukan produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit, masalah wajah, dankebutuhan mereka. Menawarkan produk, menjelaskan manfaatnya, dan cara penggunaannya kepada pelanggan.Memenuhi target penjualan yang telah ditetapkan oleh perusahaan


    Keterampilan / Keahlian

    Ms. Office (Excel, Word, Power Point) MYOB & Accurate Online,Solidwork,Inventor,AutoCad
    95%

    Blogo.ID

    Follow Us :