Nur Haqiqi

Hanya Perusahaan Yang Dapat Melihat Detail Kandidat.

Informasi Umum

  • Domisili  Muaro Jambi
  • Kategori  Admin
  • Pendidikan Terakhir Sarjana (S1)
  • Jurusan Ilmu Komunikasi
  • Pengalaman Kerja > 5 tahun
  • Level Pekerjaan Experience Staff
  • Bahasa Inggris Saya Bisa
  • Bahasa Lainnya Bahasa Indonesia
  • Status Pekerjaan Belum Bekerja
  • Perusahaan Terakhir PT Huanyu Engineering Indonesia

Pengalaman Kerja

2024-2025
PT Huanyu Engineering Indonesia Office Administrator
  • Memelihara dan mengorganisir dokumen kantor.
  • Mengkoordinasikan rapat, dan komunikasi inteal.
  • Mengelola persediaan dan inventaris kantor.
  • Support bagian administrasi di tim HR dan Keuangan.
  • Menyiapkan dan mengirimkan laporan rutin (harian/mingguan/bulanan).
  • Menangani korespondensi (email masuk dan keluar).
  • Entri data dan mengelola basis data.
  • Menghubungi departemen lain dan vendor eksteal.

2023-2024
PT Globaindo Buana Project Control Assistant
  • Membuat laporan mengenai jadwal, tonggak pencapaian (milestone), dan hasil kerja proyek.
  • Mendukung kegiatan pengendalian biaya, termasuk pemantauan anggaran dan analisis varian.
  • Membuat laporan kemajuan proyek harian, mingguan, dan bulanan.
  • Mengumpulkan dan mengorganisir data dari tim engineering, procurement dan construction.
  • Memelihara dokumentasi proyek, gambar, dan log revisi.
  • Menyiapkan presentasi dan ringkasan kemajuan untuk manajemen.
  • Membuat invoice tagihan untuk diserahkan kepada klien

2020-2023
IndoKredit Serdang (Usaha Keluarga)Sales & Field Collection
  • Penagihan & Kontrol Risiko: Melakukan penagihan lapangan terhadap pelanggan overdue untuk mencapai target bulanan dan memitigasi risiko kredit macet (NPL).
  • Akuisisi & Penjualan: Aktif mencari prospek pelanggan baru (canvassing) dan mencapai target penyaluran pinjaman (disbursement).
  • Retensi & Repeat Order: Mendorong pinjaman ulang (repeat order) dari pelanggan yang telah lunas untuk meningkatkan nilai dan loyalitas pelanggan.
  • Negosiasi & Solusi: Beegosiasi dengan pelanggan dan menawarkan solusi pembayaran (restrukturisasi/penjadwalan ulang) untuk menyelesaikan masalah tunggakan.
  • Pelaporan & Verifikasi: Membuat laporan penagihan mingguan dan melakukan verifikasi lapangan yang akurat untuk analisis kelayakan kredit pelanggan baru.

Keterampilan / Keahlian

Microsoft Excel
80%

PENGHARGAAN

Fullstack Microsoft Excel Basic to Advance (2024)

Excel Basic Formula and Function, Data formatting dan Cleansing, Conditional if else and Formatting, Data Validation, Data Visualization, Vlookup & index match, Pivot Table, Dashboard Reporting,Macro VBA.


Blogo.ID

Follow Us :