Administrasi Back Office


Pekerjaan Berakhir

Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Prima Indi Raya dengan posisi Administrasi Back Office. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja Administrasi Back Office di Bengkulu yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Prima Indi Raya melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Administrasi Back Office di Bengkulu yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Prima Indi Raya. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Administrasi Back Office di Bengkulu Perusahaan PT Prima Indi Raya.

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan Kegiatan Staff Administrasi Back Office
  • Membantu Membackup pekerjaan Bagian Divisi Administrasi Front / Back Office
  • Berdomisili di Bengkulu

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Minimal SMA / SMK
  3. Dapat Mengoperasikan Komputer (Mcrft Office)
  4. Dapat bekerja dalam sebuah team
  5. Dapat bekerja secara individual
  6. Siap Lembur Jika Dibutuhkan
  7. Fresh Graduate Wellcome
  8. Berpengalaman di Utamakan (Minimal 1 Tahun)

Informasi Tambahan :

Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |
  • Pekerjaan ini telah kadaluarsa!
Bagikan Lowongan
Informasi Tambahan
  • Total Jobs Pekerjaan 119
  • Kota Jakarta Selatan
  • Industri Pabrik dan Manufaktur
  • Alamat Perusahaan OFFICE 88 Kasablanka Low Zone Kuningan Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Sekilas Blogo.ID